News Update :
Home » » Prabowo Instruksikan Kadernya Berjuang Total Menangkan Dede Yusuf - Lex Laksmana

Prabowo Instruksikan Kadernya Berjuang Total Menangkan Dede Yusuf - Lex Laksmana

Sunday, November 25, 2012 12:19 AM



Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen (Purn) Prabowo Subianto menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk berjuang total memenangkan pasangan Dede Yusuf-Laksamana di Pilgub Jawa Barat.

"Ketua Dewan Pembina Gerindra Pak Prabowo memerintahkan seluruh kader-kader Gerindra di Jawa Barat untuk berjuang total memenangkan pasangan Dede Yusuf-Laksamana dengan memaksimalkan semua Gardu Prabowo yg ada di desa-desa," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Jumat (23/11/2012).

Menurut Muzani, saat ini Gerindra Jabar merupakan salah satu DPD tersolid di Indonesia. Seluruh kader terlatih Gerindra sudah dibekali mental juang untuk mengawal seluruh tahapan Pilgub Jabar.

Sosok Dede Yusuf dan Laksamana pun dinilai sebagai figur yang saling melengkapi. Meskipun bukan kader Gerindra namun memiliki spirit dan nilai perjuangan yang sama dengan Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo berpesan agar Dede Yusuf tetap dekat dengan rakyat kecil dan tidak korupsi. Selama ini kan Dede adalah pemuda kreatif yang dekat dgn rakyat adapun Pak Laksamana adalah pensiunan birokrat yang bersih, profesional, berpengalaman 6 tahun sebagai Sekda provinsi dan hidup sederhana," ujarnya.

Sementara itu Dede Yusuf mengatakan, Koalisi Babarengan yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKB dalam kondisi solid bersatu-padu memenangkan Pilgub Jabar. Masing-masing parpol dengan kekuatan yang dimilikinya melakukan pergerakan masif di setiap basis suara.

"Koalisi Babarengan selalu komunikasi dan koordinasi intensif, bersama-sama bekerja keras, kami tidak mau terlena dengan survei, kami terus manunggal dengan rakyat," ujar Dede.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

 

© Copyright Strategi Membangun Media Online 2010 -2011 | Design by Zack Tajir | Published by Media Tajir | Powered by Blogger.com.