News Update :
Home » » Fungsi Blog Dalam Memaksimalkan Bisnis Anda

Fungsi Blog Dalam Memaksimalkan Bisnis Anda

Monday, November 26, 2012 1:29 AM

Fungsi Blog Dalam Memaksimalkan Bisnis Anda
Pada era globalisasi dan berkembang pesatnya teknologi informasi zaman sekarang ini, banyak yang menggunakan blog sebagai ladang dan penyokong bisnis mereka, misal mereke membuatkan deskripsi sebuah produk yang mereka tawarkan, jadi mereka tidak perlu presentasi kembali karena orang yag datang akan membacanya sendiri dengan mengunjungi blog anda.

Artinya, anda hanya perlu waktu beberapa jam untuk presentasi ke 1000 orang, kecuali anda melakukan acara seminar yang dihadiri 1000 orang tersebut tentu memerlukan waktu dan tempat, dan sudah pasti butuh tenaga yang ekstra, namun dengan adanya blog ini anda bisa presentasi ke 1000 orang lebih tanpa harus menghabiskan waktu, tenaga, dan tempat untuk berbicara menjelaskan produk anda.

Dan untungnya anda hanya melakukan follow up kepada orang yang hanya benar-benar minat akan produk anda, jadi anda lebih efektif dan menjelaskan ke orang yang tepat. Dan hebatnya lagi merekalah yang akan lansung bertanya kepada anda, bukan anda yang menyodor-nyodorkan waktu kepada mereka. Karena itu blog sangat penting  untuk memaksimalkan bisnis anda. 

Dan yang lebih menguntungkan lagi, Blog “Gratis”,  jika anda mau belajar mengelola blog anda secara professional, tanpa melalui jasa pembuatan blog

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

 

© Copyright Strategi Membangun Media Online 2010 -2011 | Design by Zack Tajir | Published by Media Tajir | Powered by Blogger.com.