News Update :
Home » » Acara World Peace Forum Dihadiri 50 Tokoh Dunia

Acara World Peace Forum Dihadiri 50 Tokoh Dunia

Sunday, November 25, 2012 1:33 AM

World Peace Forum (WPF) keempat  yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah yang bekerja sama dengan Cheng Ho Multi Culture Trust and Centre For Dialog and Corporation among Civilitation (CDC), bertema "Consolidating Multicultural Democracy" dihadiri 50 tokoh dunia dari 21 negara, termasuk salah satunya adalah Wakil Ketua DPR Tunisia.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin kepada media massa sebelumnya mengatakan bahwa acara yang berlangsung 23-25 November itu bertujuan untuk mengembangkan dialog terbuka tentang masalah identitas multikulturalisme dan demokrasi yang melibatkan cendikiawan, media, politisi, dan sebagainya.

Din Syamsuddin juga mengatakan bahwa WPF bukan lembaga dialog agama karena acara WPF nantinya tidak hanya dihadiri oleh tokoh agama.
 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menyampaikan pidato puncak dalam World Peace Forum (WPF) keempat di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, pada hari Minggu (25/11).
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

 

© Copyright Strategi Membangun Media Online 2010 -2011 | Design by Zack Tajir | Published by Media Tajir | Powered by Blogger.com.